Minggu, 26 Juni 2016

Artis Organ Tunggal Hulu Sungai Part 5

Seperti janji ane tad gan, ane bakalan share lagi photo-photo Artis2 atau Singer - singer seputaran Hulu Sungai atau boleh dibilang se Benua enam gitu dech.

photonya gue ambil saat gue nge-Shut mereka waktu main (nyanyi) diatas panggung. dan ada juga waktu pembuatan video klip. tunggu apa lagi, kita langsung ke Te Ka Pe....




Gambar diatas adalah gambar sebelum pembuatan video klip 3 BALUMUT (Balu-Balu Imut) mereka habis dandan di sebuah salon kecantikan..hehe...



gambar diatas adalah saat sesi pembuatan video klip yang sangat sederhana yaitu dengan menggunakan latar biru atau istilah kerennya blue screen..hehe...terpal aja kali....murah meriah..

nah kalo yang dibawah ini adalah gambar sampul mereka yang sudah jadi atau yang dipublikasikan ke masyarakat.



nah, cukup sekian dulu postingan ane kali ini, insyaAllah kalo ada umur kita jumpa lagi. koleksi ane masih banyak bro..haha

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...